usm stan,assessment,kebugaran,tpa,bahasa inggris

Thursday 13 October 2011

Siap Assessment test USM STAN


Saringan kedua tes kebugaran telah usai. Rasa capai dan lelah telah terobati. Dua jenis tes Aerobic yang telah diprediksi penulis dalam ebook (Gambaran tes Kebugaran dan Prediksi tes Assessment ) diujikan dalam tes kebugaran USM STAN 2011 yang dilaksanakan mulai tanggal 3 Oktober s.d 7 Oktober 2011 kemarin.

Kini saatnya mempersiapkan diri menghadapi assessement test USM STAN yang merupakan saringan terakhir untuk memulai kehidupan sebagai mahasiswa STAN. Assessment USM STAN pada hakekatnya merupakan tahapan untuk mengungkap apakah seorang calon mahasiswa STAN memenuhi kriteria yang ditentukan untuk menjadi pegawai kementerian keuangan. Untuk mengungkap juga apa kelebihan dan kelemahan calon mahasiswa STAN. Apa sajakah kriteria yang dicari oleh kementerian keuangan dari para calon mahasiswa STAN? Pegawai yang seperti apa yang sesuai bekerja di kementerian keuangan? Hal-hal apa sajakah yang diinginkan kementerian keuangan ada pada calon mahasiswa STAN?

Semua pertanyaan itu akan terjawab bila membaca ebook Assessment USM STAN. Untuk mengetahui daftar isi dan contoh pertanyaan dalam ebook silakan download sample ebook di bawah ini:

Download Sample

Buruan dapatkan ebook Prediksi dan Gambaran tes kebugaran dan tes assessment USM STAN 2011.

Bagaimana cara memesan ebook ini?
  1. Kirim pesan ke email genturbook@yahoo.com atau sms ke no hp 085865363988 dengan menuliskan nama lengkap dan alamat email serta alamat rumah anda
  2. Transfer senilai Rp. 50.000,- rupiah ke rekening bank Mandiri no. 135-00-0434284-4 an. Gentur Priyambodo
  3. Sms bila telah melakukan transfer, segera setelah transfer masuk, dalam waktu kurang dari 1 jam kami akan mengirimkan ebook format pdf (dalam bentuk file attachments) ke alamat email anda.
  4. Kami siap mengirimkan ebook kapanpun, meskipun dua hari atau bahkan satu hari sebelum ujian Assessment, kami siap mengirim ebook ke alamat e-mail anda.

Terima kasih bagi Adik-Adik yang telah membeli ebook ini. Semoga sukses dalam Tes Assessment USM STAN 2011/2012 dan berhasil menjadi mahasiswa STAN. Tinggal selangkah lagi lho. Good luck 4 all of U!

No comments:

Post a Comment