usm stan,assessment,kebugaran,tpa,bahasa inggris

Wednesday 28 September 2011

Pengumuman saringan I USM STAN

Kalau sesuai dengan kalender yang sudah dijadwalkan, besok tanggal 29-09-2011 merupakan pengumuman saringan pertama USM STAN yang akan menampilkan siapa saja yang lulus tes potensi akademik dan tes bahasa Inggris. Setelah itu telah menunggu saringan kedua USM STAN yaitu tes kebugaran yang sarat berisi ujian fisik bagi calon mahasiswa STAN.

Tes fisik kebugaran ini dimaksudkan untuk mengetahui apakah calon mahasiswa memiliki tubuh yang sehat dan rohani yang sehat. Tentunya dituntut kekuatan dan ketahanan fisik yang prima agar bisa lolos dari tes kebugaran ini. Persiapan yang menunjang kekuatan dan ketahanan fisik sangat diperlukan, demikian juga persiapan asupan makanan bergizi juga sangat dibutuhkan agar tubuh mampu melalui tahap demi tahap tes kebugaran.

Persiapkan diri dengan melatih tubuh secara proporsional mulai sekarang dan latihlah pikiran agar tetap tenang dan konsentrasi menghadapi tes olah raga ini. Juga jangan lupa berdo'a untuk meningkatkan faktor X yaitu keberuntungan dalam menjalani tahapan tes ini. Pesan dari penulis blog ini," Jangan pernah menyerah sebelum bertanding, kuasai diri anda dengan baik, taklukkan semua jenis tes yang siap menghadang!" Good luck, semoga sukses menghadapi ujian kebugaran USM STAN dan siap melangkah mengatasi tes Assessment USM STAN.

No comments:

Post a Comment